Kamis, 04 Juni 2009

Salah Lihat






Seorang gadis cantik mirip Jennifer Love Hewitt suatu ketika mengalami sakit parah. Saking parahnya dia mengalami koma dan pada saat kritis dia merasa malaikat maut menjemputnya. Dengan sedihnya dia bertanya pada malaikat maut itu, " Apakah ini saat aku untuk pergi?" Malaikat maut itu berkata, " Tidak..kau masih terlalu muda. Menurut buku catatan saya kau masih memiliki waktu 40 tahun 8 bulan 4 hari lagi." Akhirnya gadis itupun sembuh. karena senang diapun merubah penampilannya. Rambutnya dicat pirang dan diapun mengoperasi bibirnya ala Angelina Jolie. Diapun hidup bahagia karena umurnya masih sangat panjang. Anehnya... Beberapa hari kemudian secara tragis gadis itu mengalami kecelakaan mobil dan tewas. malaikat maut menjemputnya. Sampai di akhirat dia berkata pada malaikat maut itu, " Kau pembohong. Kata kamu waktuku masih lama." Malaikat maut itu pun berkata, "Maafkan saya. Ini kesalahan saya karena penampilan anda berbeda sehingga saya tidak bisa lagi mengenali anda"

Tidak ada komentar: